Ramalan Jodoh Berdasarkan Bentuk Alis

Ramalan Jodoh Berdasarkan Bentuk Alis
http://herahd.blogspot.com/2014/04/ramalan-jodoh-berdasarkan-bentuk-alis.html
Ramalan Jodoh Berdasar Alis Menurut budaya China, bentuk alis tak hanya sekedar garis lurus atau lengkung semata, namun dapat menggambarkan sifat si empunya alis. Bahkan, beberapa fortune teller ada yang bisa mengungkapkan kehidupan di masa lalu, masa kini dan masa depan.

Nah, kali ini dilansir dari funkydowntown, seorang fortune teller membantu mengungkap kepribadian seseorang lewat bentuk alisnya. Coba baca dulu deh, siapa tahu Anda bisa membaca karakter seorang yang baru saja Anda kenal hanya dengan melihat alisnya saja.
Ramalan Jodoh

Alis berbentuk ini memang cantik dan bisa dikatakan bentuknya sempurna di antara alis lainnya. Nah, pemilik alis ini dilahirkan memiliki keberuntungan di berbagai hal sepanjang hidupnya. Selalu ada keseimbangan dalam segala hal termasuk dalam hal hubungan asmara.

Bentuk alis ekor turun
Pemilik bentuk alis yang ekornya naik ini punya pemikiran yang selalu positif. Dalam segala sesuatu mereka akan terlihat optimis sekalipun mungkin orang lain meragukan kemampuannya. Mereka juga orang yang tergolong aktif dan tidak suka meniru-niru saja. Mereka termasuk sosok yang menciptakan tren ketimbang hanya pengikut.

Bentuk alis turun
Apabila Anda memiliki bentuk alis turun, maka Anda tergolong kepribadian yang menggoda. Anda punya pesona lebih dalam penampilan Anda. Sayangnya Anda cenderung terlalu peduli pada diri sendiri dan kurang sensitif akan kebutuhan orang lain. Anda juga cenderung egois dalam berbagai hal. Demikian pula dalam hubungan asmara, Anda lebih banyak memikirkan diri sendiri.

Bentuk alis pendek
Memiliki bentuk alis yang pendek artinya Anda adalah sosok yang selalu bersemangat dan berjiwa muda. Anda punya ambisi yang sangat besar serta orang yang mandiri. Anda tak suka menggantungkan diri pada orang lain, dan cenderung berusaha sendiri menggapai apa yang Anda inginkan.

Bentuk alis datar
Memiliki bentuk alis datar biasanya adalah wanita yang suka menikmati petualangan alam di luar. Mereka juga sosok wanita karier yang punya prestasi dan patut diperhitungkan. Mereka tipe yang pembosan dan tidak suka hal-hal yang berbau konservatif. Mereka yang memiliki alis membentuk sudut di bagian ujung adalah orang yang kreatif dalam segala hal, baik asmara maupun karier. Punya kepribadian yang dramatis dan pandai mengatur uang. Nyaris tak ada masalah keuangan sepanjang hidupnya.